Mengirim pesan
Berita
Rumah > Berita > Berita Perusahaan Tentang APA ITU PLASTIKISER LINGKUNGAN PLA FILM?
Acara
Hubungi Kami
86-027-83991169
Hubungi Sekarang

APA ITU PLASTIKISER LINGKUNGAN PLA FILM?

2023-01-30

Berita perusahaan terbaru tentang APA ITU PLASTIKISER LINGKUNGAN PLA FILM?

Apa itu PLA?

 

 

Asam polilaktat (PLA)adalah bioplastik ekologis yang dapat digunakan untuk mendapatkan bahan "hijau" untuk kemasan makanan. PLA adalah polimer termoplastik dengan suhu transisi kaca sekitar 60°C.Selain itu, ia memiliki sifat penghalang gas yang baik, tidak beracun, dapat terurai secara hayati, biokompatibel, dan disetujui oleh Itu tidak beracun, dapat terurai secara hayati, biokompatibel, dan disetujui oleh Food and Drug Administration (FDA) AS.Akibatnya, PLA dianggap sebagai alternatif ramah lingkungan untuk PET.

 

PLA Film

 

Film PLA

 

 

Properti PLA

 

 

Peralatan mekanis

 

Properti ini penting untuk aplikasi dalam kemasan makanan dan sering dianggap sebagai indikator perubahan yang disebabkan oleh plastisisasi.Hasil seperti itu dapat dengan mudah diamati ketika plasticizer ditambahkan ke polimer, karena mereka menembus di antara rantai polimer dan mengurangi gaya yang mengarah pada kohesi polimer secara keseluruhan.

 

permeabilitas oksigen rendah

 

Pengurangan properti ini membuat sistem lebih cocok untuk pengemasan makanan.

 

Kemampuan proses

 

Karena struktur semi-kristalnya, PLA menunjukkan viskositas lelehan yang tinggi, sehingga sulit untuk diproses.Secara umum, semua plasticizer digunakan untuk meningkatkan kemampuan proses PLA, hasil yang dapat dijelaskan dengan daya campur komponen yang baik.

 

Sudut kontak air

 

Penambahan plasticizer dalam PLA mempengaruhi keterbasahan bahan akhir.Sebagai contoh, PLA murni memiliki permukaan yang sangat hidrofobik, tetapi seringkali kehadiran plasticizer membantu meningkatkan hidrofilisitasnya.

Sebagai contoh, PLA murni memiliki permukaan yang sangat hidrofobik, tetapi kehadiran plasticizer biasanya membantu meningkatkan hidrofilisitasnya.

 

Transparansi

 

Film PLA setebal 0,5 mm dengan plasticizer penuh mempertahankan transparansi yang sama baiknya dengan PLA murni.

 

 

Apakah PLA ramah lingkungan?

 

 

PLAproduksi menggunakan energi 65% lebih sedikit daripada produksi plastik konvensional, menghasilkan gas rumah kaca 68% lebih sedikit, dan tidak mengandung racun.Itu juga bisa tetap ramah lingkungan jika protokol akhir masa pakai yang tepat diikuti.

PLA saat ini memiliki empat skenario akhir masa pakai yang umum.

 

1. Daur ulang

 

Memo mungkin mengandung kontaminan, tetapi PLA dapat didaur ulang secara kimiawi dengan depolimerisasi termal atau hidrolisis untuk membentuk monomer yang kemudian dapat dibuat menjadi PLA murni.PLA juga dapat didaur ulang secara kimia dengan reaksi pertukaran ester untuk menghasilkan metil laktat.

 

2. Pengomposan

 

Kondisi pengomposan industri memungkinkan hidrolisis kimia diikuti oleh pencernaan mikroba untuk menurunkan PLA.

 

3. Pembakaran

 

PLA akhir masa pakainya dapat dibakar, dan PLA 100% mudah terbakar, sehingga energi bersih dapat diperoleh dari limbah.

 

4. TPA

 

Meskipun PLA dapat masuk ke tempat pembuangan akhir, ini adalah pilihan yang paling tidak ramah lingkungan karena bahannya terdegradasi sangat lambat pada suhu sekitar.

 

Kirim pertanyaan Anda langsung ke kami

Kebijakan Privasi Cina Kualitas Baik Shrink Film Rolls Pemasok. Hak cipta © 2017-2024 shrinkfilmroll.com . Seluruh hak cipta.