Mengirim pesan
Berita
Rumah > Berita > Berita Perusahaan Tentang Studi menunjukkan film lengan menyusut meningkatkan tingkat daur ulang
Acara
Hubungi Kami
86-027-83991169
Hubungi Sekarang

Studi menunjukkan film lengan menyusut meningkatkan tingkat daur ulang

2018-01-19

Berita perusahaan terbaru tentang Studi menunjukkan film lengan menyusut meningkatkan tingkat daur ulang

Studi menunjukkan film lengan menyusut meningkatkan tingkat daur ulang

Shrink sleeve films adalah salah satu segmen label yang paling cepat berkembang, sebagian besar karena dampak rak yang diciptakan oleh kemampuan mereka untuk memberikan presentasi produk 360 derajat.


Menurut perusahaan AS AWA Alexander Watson Associates, lengan menyusut tumbuh di CAGR 5,5% dan diperkirakan akan mencapai 12.750 juta meter persegi dalam penjualan pada 2018.


Namun, hingga saat ini, salah satu kelemahannya adalah daur ulang lengan yang menyusut, dan pemilik merek global secara aktif mencari cara untuk meningkatkan daur ulang kemasan PET yang menyusut untuk mengurangi jejak lingkungan mereka.


Ini memiliki solusi dalam bentuk produk baru RafShrink PO MDO 40 HS.


Perusahaan ini mempresentasikan hasil studi daur ulang label lengan menyusut seluruh tubuh, menampilkan materi baru di Asosiasi Teknis Pendaur Ulang Plastik (APR) Forum Teknis di New Orleans, Louisiana, pada 1 Februari.


Penelitian, yang dilakukan dengan Plastic Forming Enterprises, menunjukkan bahwa RafShrink, polyolefin-based, roll-fed shrink film label memberikan keuntungan daur ulang yang signifikan atas label PETG, saat ini label film standar industri untuk aplikasi shrink sleeve, ketika digunakan dengan botol PET yang bening. .
UPM Raflatac mengklaim RafShrink PO MDO 40 HS memberikan branding yang unggul pada bentuk kontainer yang kompleks karena penyusutan MDO-nya yang tinggi 61% pada 95 ° C dan kabut terbaik di kelasnya pada 3%, kejelasan dan kilau yang tinggi. Film menyusut juga dapat diterapkan pada kecepatan tinggi, label lebih dari 50.000 kontainer per jam.


Studi ini menunjukkan bahwa selama proses daur ulang, bahan poliolefin memastikan pemisahan yang bersih dari botol PET yang jelas dengan mengapung ke bagian atas larutan pencuci kaustik, tidak seperti PVC dan label PETG, yang tenggelam dengan bahan botol PET. RafShrink PO MDO 40 HS memenuhi Pedoman Kritis oleh Association of Plastic Recyclers (APR) dan oleh European Plastic Bottle Platform (EPBP).


Penelitian ini menguji RafShrink PO terhadap label PETG pada botol PET yang jelas dan berwarna serta bahan kemasan lainnya. Label RafShrink PO memberikan tingkat deteksi rata-rata 92% versus 40% untuk label lengan PETG ketika diuji pada enam produsen peralatan inframerah dekat (NIR).


Studi ini menunjukkan bahwa botol PET yang jelas dapat dideteksi oleh peralatan penyortiran NIR bahkan ketika ditutup dengan lengan menyusut berbasis PO. Akibatnya, pemilik merek yang menggunakan RafShrink PO MDO 40 HS dapat secara signifikan meningkatkan tingkat daur ulang kemasan PET, sambil memastikan bahwa wadah PET bening yang didaur ulang terus memberikan kejelasan dan kualitas luar biasa yang mereka butuhkan untuk digunakan kembali pada produk makanan dan minuman global.


"Kami bangga untuk menawarkan film lengan menyusut berbasis polyolefin, RafShrink PO MDO 40 HS, untuk pasar makanan dan minuman. RafShrink memenuhi persyaratan menuntut produsen global untuk solusi lengan ketat yang memiliki kekuatan penuh yang memberikan merek luar biasa, produktivitas dan keberlanjutan, "

Kirim pertanyaan Anda langsung ke kami

Kebijakan Privasi Cina Kualitas Baik Shrink Film Rolls Pemasok. Hak cipta © 2017-2024 shrinkfilmroll.com . Seluruh hak cipta.