Mengirim pesan
Berita
Rumah > Berita > Berita Perusahaan Tentang PENGENALAN FILM PENYUSUT PANAS PETG
Acara
Hubungi Kami
86-027-83991169
Hubungi Sekarang

PENGENALAN FILM PENYUSUT PANAS PETG

2023-04-13

Berita perusahaan terbaru tentang PENGENALAN FILM PENYUSUT PANAS PETG

Resin PET adalah poliester homopolimerisasi linier yang diperoleh dengan polimerisasi kondensasi glikol (etilen glikol, EG) dan asam dibasa (asam tereftalat, TPA), dan poliester kopolimerisasi adalah alkohol yang dimodifikasi dengan alkohol atau asam.Ada PETG, PCTG dan PCTA serta kopoliester yang dapat terdegradasi.

Film Penyusut Panas PETGadalah kopoliester non-kristal.Dalam proses produksi, karena etilen glikol dalam jumlah tertentu diganti dengan 1,4-sikloheksana dimetanol (CHDM), kristalisasi dapat dicegah, sehingga meningkatkan pemrosesan dan transparansi.Produknya sangat transparan dan sangat baik dalam ketahanan benturan.Ini sangat cocok untuk membentuk produk transparan berdinding tebal.Ini memiliki sifat pemrosesan dan pembentukan yang sangat baik dan dapat dirancang dalam bentuk apa pun sesuai dengan niat perancang.Ini mungkin menggunakan ekstrusi tradisional, cetakan injeksi, cetakan tiup dan hisap.Metode pencetakan plastik dapat digunakan secara luas di pasar lembaran, lembaran,PETG Shrink Film Untuk Label, botol dan profil, dan kinerja pemrosesan sekundernya sangat baik, dan dapat dimodifikasi dengan pemesinan konvensional.

PETG Heat Shrinking Film

Kirim pertanyaan Anda langsung ke kami

Kebijakan Privasi Cina Kualitas Baik Shrink Film Rolls Pemasok. Hak cipta © 2017-2024 shrinkfilmroll.com . Seluruh hak cipta.