Mengirim pesan
Berita
Rumah > Berita > Berita Perusahaan Tentang BERAPA BANYAK YANG ANDA KETAHUI TENTANG FILM SHRINK?
Acara
Hubungi Kami
86-027-83991169
Hubungi Sekarang

BERAPA BANYAK YANG ANDA KETAHUI TENTANG FILM SHRINK?

2023-08-28

Berita perusahaan terbaru tentang BERAPA BANYAK YANG ANDA KETAHUI TENTANG FILM SHRINK?

Permintaan global yang tinggi untuk sleeve shrink tumbuh pada tingkat pertumbuhan tahunan senyawa 5,5% dan menawarkan manfaat seperti tampilan 360 derajat, ruang cetak tambahan, dan ketahanan penyalahgunaan.

 

Sebagai hasil dari permintaan ini, berbagai jenis film mengecil telah muncul di pasar, masing-masing dengan komposisi dan karakteristik spesifiknya sendiri.Memilih film yang tepat membutuhkan analisis proyek yang ketat dan bahkan mungkin tergantung pada jejak lingkungan yang ingin ditinggalkan pelangganBerikut ini adalah gambaran singkat dari berbagaifilm penyusuttersedia:

 

PVC (polyvinyl chloride), bahan yang paling umum digunakan dalam jenis aplikasi ini, adalah film kepadatan tinggi yang menyusut dalam kisaran suhu rendah.yang memberikan ketahanan cuaca dan abrasi tambahanFilm mulai menyusut antara 122 ° F dan 140 ° F dan memiliki sifat penyusutan yang baik - biasanya antara 40% dan 65%.

berita perusahaan terbaru tentang BERAPA BANYAK YANG ANDA KETAHUI TENTANG FILM SHRINK?  0

Film penyusut PVC

 

PETG (polyethylene terephthalate) adalah bahan sleeve penyusutan yang paling tahan panas, menawarkan ketahanan abrasi yang tinggi dan kejelasan yang sangat baik.Film mulai menyusut antara 158 ° F dan 176 ° F dengan penyusutan tinggi (hingga sekitar 80%).

 

 PETG Heat Shrink Films

PETG Heat Shrink Film

 

OPS (oriented polystyrene) adalah film kepadatan rendah yang lebih lembut untuk disentuh dan lebih mudah untuk memeras daripada bahan mengecil lainnya.dan memiliki penyusutan arah mesin minimal (MD).

 

PLA (polylactic acid) adalah termoplastik biodegradable yang terbuat dari sumber daya terbarukan.membutuhkan lebih sedikit energi karena persyaratan suhu awal penyusutan yang rendah, dan dapat menyusut hingga 72%. Meskipun PLA tidak transparan seperti film lain, itu disetujui FDA untuk aplikasi makanan langsung.

 

PLA Shrink Film

PLA Shrink Film

Ketentuan Pengemasan Penyusut Umum

  • Film penyusut yang dilipat tengah- Film yang telah dilipat setengah panjang untuk membuat pembungkusannya lebih mudah dan lebih cepat.

  • Kaki Kerbau- Kerutan yang keluar dari sudut kemasan yang sudah jadi

  • Telinga Anjing- Proyeksi segitiga dari film yang tidak menyusut di sudut kemasan lengkap.

  • Pengukuran- Pengukuran yang digunakan untuk menggambarkan ketebalan film. satu ukuran sama dengan.254 Mikron. lihat grafik konversi ukuran kami untuk klarifikasi lebih lanjut.

  • Impulse Sealer- Sealer menggunakan elemen pemanasan yang dipulsa dengan tegangan selama proses penyegelan.

  • L-Bar Sealer- Sealer di mana permukaan penyegelan berbentuk "L" ke belakang. Sealer universal untuk orang yang ingin menyegel lebih cepat daripada menggunakan sealer impuls.

  • Seal lap- Membuat segel dengan menggunakan dua lapisan film mengecil saling dilapisi.

  • Arahan Mesin- Arah di mana film diproduksi dan bergerak melalui peralatan penyegelan.

  • Memori- Kemampuan film shrink untuk mempertahankan karakteristik setelah penyegelan

  • Optik- Sifat visual dari film penyusutan atau peregangan.

  • Polyolefin- Polimer yang diproduksi dari olefin sederhana (juga disebut alken dengan rumus umum CnH2n) sebagai monomer.

  • PVC-Polyvinyl Chloride, adalah polimer termoplastik yang merupakan plastik ketiga yang paling banyak diproduksi di dunia.

  • Terowongan Penyusutan- Peralatan yang menggunakan ruang untuk menghasilkan panas dengan konveyor terus menerus yang melewati ruang.

  • Tahan Air Mata- Kemampuan film untuk menahan air mata dengan upaya paksa pada film. Penggunaan film mengecil dengan ketahanan air mata yang lebih tinggi adalah penting ketika membungkus produk berat atau produk dengan tepi tajam.

 

Kontaktim HYF hari ini di info@hyfpack.com untuk mempelajari lebih lanjut tentang film mengecil dan pilihan yang terbaik untuk proyek cetak label Anda berikutnya.

Kirim pertanyaan Anda langsung ke kami

Kebijakan Privasi Cina Kualitas Baik Shrink Film Rolls Pemasok. Hak cipta © 2017-2024 shrinkfilmroll.com . Seluruh hak cipta.