Mengirim pesan
Berita
Rumah > Berita > Berita Perusahaan Tentang Manfaat Label Lengan Kecil Kecilkan
Acara
Hubungi Kami
86-027-83991169
Hubungi Sekarang

Manfaat Label Lengan Kecil Kecilkan

2018-01-24

Berita perusahaan terbaru tentang Manfaat Label Lengan Kecil Kecilkan

5 Alasan Mengapa Shrink Sleeve Labels adalah Pilihan Labeling Populer


Mencari cara baru untuk menonjol di rak dengan label produk Anda? Anda mungkin ingin mempertimbangkan label lengan menyusut.

Shrink sleeve label adalah label yang membungkus wadah produk Anda. Mereka fleksibel, menarik dan tahan lama. Dengan atribut seperti itu, maka tidak mengherankan jika banyak produk menggunakan gaya pelabelan ini.

Berikut adalah lima alasan favorit utama Anda yang mungkin ingin Anda pertimbangkan untuk mengecilkan label lengan.

1. Anda Mendapatkan 360 Degree Branding


Perkecil lengan membungkus seluruh wadah Anda, yang berarti merek Anda terlihat tidak peduli bagaimana seseorang memegang botol atau meletakkannya kembali di rak. Jenis pencitraan merek 360 derajat ini berguna ketika Anda mencoba mendapatkan keterpaparan. Tidak peduli bagaimana produk Anda ditampilkan di rak atau saat digunakan oleh pelanggan Anda, orang tahu itu milik Anda.

2. Bekerja Dengan Baik Dengan Wadah Berbentuk Ganjil

Terkadang, bentuk wadah Anda dapat membatasi jenis label yang Anda gunakan. Ini bisa membuat pelabelan sangat sulit.

Shrink sleeve labels memecahkan perjuangan itu. Mereka mematuhi bentuk yang tidak beraturan dalam wadah Anda sehingga semuanya sama. Jika Anda merencanakan desain Anda dengan benar, Anda dapat menggunakan label Anda untuk menghidupkan bentuk tersebut, membuat produk Anda menonjol di rak.

3. Anda Dapat Dengan Mudah Menambahkan Segel Bukti Yang Tamper Dengan Mudah


Sejak tragedi Tylenol setelah botol-botol mereka dirusak, makanan, obat-obatan, dan produsen produk pribadi menjadi semakin sadar akan perlunya segel tamper.

Sisipkan label lengan membuatnya mudah untuk mengamankan produk Anda sampai habis dibeli. Satu merek yang melakukan ini dengan baik adalah Tic Tac dengan botol 200-mint mereka. Untuk mengakses permen, konsumen harus melepas setengah bagian atas label sehingga mustahil untuk mengutak-atik produk tanpa diketahui siapa pun.

4. Kontainer Anda Dipertahankan Ramah Lingkungan


Ingin menjadi hijau dalam bisnis Anda? Tidak yakin apakah Anda ingin menggunakan label ramah lingkungan? Shrink sleeve labels adalah alternatif yang bagus. Mereka memungkinkan Anda menjaga wadah ramah lingkungan tanpa harus khawatir tentang perekat atau masalah pelabelan non-eco-friendly lainnya. Konsumen dapat membuang bungkus lengan menyusut dan membuang wadah di tempat sampah daur ulang.

5. Ini Tahan Abrasi


Dengan label lengan menyusut, Anda menjaga produk Anda terlihat bagus! Label-label ini tahan terhadap goresan, air mata, dan kerusakan lainnya. Grafisnya dicetak cermin, yang berarti lebih sulit untuk melicinkan atau mengikis warna dari label. Anda tidak perlu khawatir label Anda ternoda selama proses pengiriman dan pembongkaran.

Inilah Yang Harus Anda Ketahui Tentang Label Lengan Berkerut ...


Yakin belum? Jika Anda mempertimbangkan untuk mengecilkan label lengan setelah membaca lima manfaat ini, ada beberapa hal yang perlu diketahui tentang cara membuatnya dan apa yang akan terjadi setelah label diterapkan.

Film untuk label ini dibuat dengan lengan baju. Anda akan sering kali menerima label ini dalam gulungan untuk aplikasi otomatis. Jika Anda menerapkan label dengan tangan, Anda akan menerimanya sebagai lembaran potongan.

Perusahaan pelabelan Anda akan mengirim label kepada Anda dalam truk berpendingin sehingga tidak merusak materi. Pastikan untuk menyimpan label ini di tempat yang sejuk sehingga mereka dapat tetap dalam kondisi terbaik.

Untuk menerapkan label ini, lengan menyusut dipanaskan agar sesuai dengan bentuk wadah Anda. Inilah mengapa begitu mudah bagi label untuk menyesuaikan dengan wadah berbentuk aneh - itu meleleh sempurna ke tempatnya. Harap dicatat: Jika Anda menggunakan wadah berbentuk aneh, itu ide yang baik untuk melakukan label uji pola grid. Sebagian besar perusahaan pelabelan akan memberikan ini setelah meninjau botol untuk menentukan tingkat penyusutan dan distorsi yang diperlukan untuk file seni. Dengan cara ini, jika wadah Anda memiliki bentuk dan kontur yang aneh, label masih terlihat sempurna saat diterapkan.

Pertanyaan: Pernahkah Anda mencoba mengecilkan label lengan? Mengapa atau mengapa tidak?

Manfaat untuk jenis label ini jelas. Mereka terlihat bagus, menjaga integritas mereka, dan menjaga bisnis Anda ramah lingkungan. Kami sangat menyukai mereka karena mereka tidak memungkinkan untuk mengutak-atik produk Anda tanpa ada yang memperhatikan.

Apakah Anda ingin melihat contoh label ini untuk penampung Anda? Hubungi kami untuk mengobrol tentang apakah ini adalah opsi label yang baik untuk produk Anda.

Filed Under: Minuman, Warna, desain, Flexografi, Makanan, Umum, Cara, label, kemasan, Perawatan Pribadi, Mencetak, Tren

Kirim pertanyaan Anda langsung ke kami

Kebijakan Privasi Cina Kualitas Baik Shrink Film Rolls Pemasok. Hak cipta © 2017-2024 shrinkfilmroll.com . Seluruh hak cipta.