Mengirim pesan
Berita
Rumah > Berita > Berita Perusahaan Tentang Keuntungan dari shrink sleeve
Acara
Hubungi Kami
86-027-83991169
Hubungi Sekarang

Keuntungan dari shrink sleeve

2018-01-17

Berita perusahaan terbaru tentang Keuntungan dari shrink sleeve

Keuntungan


TEKNOLOGI SHRINK. MENGAPA MEMILIH SHRINK SLEEVE?

Setiap tahun, penyebaran lengan menyusut di seluruh Rusia dan pasar global menjadi semakin populer untuk digunakan untuk kemasan individu dan kelompok. Karena tuntutan persaingan, perusahaan manufaktur mencari cara baru untuk meningkatkan kemasan produk mereka dan membuatnya lebih menarik bagi konsumen. Aspek terpenting dari kemasan adalah desain dan fungsi kontemporer; komponen yang secara langsung akan menghasilkan penjualan yang sukses.

DESAIN MENARIK

Lengan mengecil dibuat dari bahan unik yang memungkinkan mereka untuk menyesuaikan bentuk kemasan apa pun terlepas dari seberapa rumit struktur kemasan, menciptakan keuntungan besar terhadap metode pelabelan lainnya. Produk kami dapat dengan mudah diterapkan pada bentuk geometris yang rumit dan berfungsi dengan baik dalam desain paket dan metode pencetakan rotogravure. Karena desainnya yang inovatif, produk kami menarik minat dan minat konsumen yang kuat. Kesadaran baru ini membuka pintu peluang bagi banyak orang dan memamerkan solusi pengemasan yang paling menarik di pasar.

FUNGSIONALITAS TINGGI


Hari ini, lengan menyusut banyak digunakan di hampir setiap sektor pasar konsumen, membuatnya sangat fungsional. Tergantung pada bidang aplikasi, lengan menyusut juga memiliki manfaat tambahan untuk fungsi mereka seperti:

1) Menampilkan konten informasi yang tinggi, 360º - informasi lebih banyak dapat ditampilkan pada label menyusut dibandingkan dengan yang konvensional;


2) Menyembunyikan cacat fisik atau teknologi kecil di permukaan kaleng atau botol;


3) Perlindungan produk terhadap pemalsuan dan perusakan;


4) Perlindungan produk terhadap sinar UV.

PEMASARAN YANG BERHASIL


Lengan mengecil memiliki manfaat yang lebih besar dalam hal pemasaran. Bahan berkualitas tinggi yang mengecilkan label dibuat dari memberi mereka keunggulan kompetitif yang tak terbantahkan atas label kertas dan secara efisien menstimulasi permintaan konsumen. Ini membantu memenangkan kelompok target pelanggan baru yang menghasilkan hasil penjualan dan laba yang diperkirakan lebih tinggi dalam jangka panjang.

Pertimbangkan peluang teknologi penyusupan panas - mungkin yang terbaik adalah Anda perlu hari ini untuk berhasil!

Kirim pertanyaan Anda langsung ke kami

Kebijakan Privasi Cina Kualitas Baik Shrink Film Rolls Pemasok. Hak cipta © 2017-2024 shrinkfilmroll.com . Seluruh hak cipta.