Mengirim pesan
Berita
Rumah > Berita > Berita Perusahaan Tentang Label selubung PET yang dapat dikristal untuk botol PET
Acara
Hubungi Kami
86-027-83991169
Hubungi Sekarang

Label selubung PET yang dapat dikristal untuk botol PET

2024-01-17

Berita perusahaan terbaru tentang Label selubung PET yang dapat dikristal untuk botol PET

berita perusahaan terbaru tentang Label selubung PET yang dapat dikristal untuk botol PET  0

Di pasar global dekorasi produk dan promosi merek, lengan mengecil siap untuk tingkat pertumbuhan yang signifikan karena mereka memberikan penuh 360 °,dekorasi dari atas ke bawah untuk berbagai jenis kemasan seperti botol, cangkir, nampan, dll.


Oleh karena itu, lengan yang mengecil dapat membantu mengurangi kebutuhan botol berwarna massal.Hal ini membantu meningkatkan kualitas bahan botol daur ulang dan mendukung berbagai aplikasi untuk daur ulang.


Sleeve shrink menawarkan teknologi pelabelan yang efektif yang menggabungkan grafis berkualitas tinggi dengan geometri kontainer yang kompleks untuk memaksimalkan daya tarik rak produk FMCG (Fast Moving Consumer Goods).


In terms of volume PETG (glycol modified PET) film is currently the most abundant film type used for shrink sleeve labels in Europe and North America and has largely replaced PVC and Polystyrene based shrink sleeves.


Secara historis, saat daur ulang wadah PET berlabel dengan lengan menyusut seluruh tubuh,sangat penting untuk benar-benar menghapus bahan sleeve mengecil dari aliran daur ulang botol PET untuk menghindari masalah pengolahan berikutnya dengan PET daur ulang karena ketidakcocokan bahan.


Sementara pemilik merek berusaha untuk melihat 100% daur ulang bahan kemasan mereka,Penutup PETG yang menyusut saat ini dianggap mengganggu daur ulang botol PET dan harus dipisahkan dari aliran botol PETMengingat tren botol PET dinding tipis, situasi ini menjadi lebih bermasalah.karena pemisahan mekanis kuantitatif dari sarung menyusut juga menyebabkan peningkatan kehilangan PET botol daur ulang dalam proses pemisahan.


Untuk menghindari kebutuhan untuk pemisahan bahan dan dengan demikian meningkatkan hasil dan kualitas rPET, PET yang dapat dikristal (cPET) telah dikembangkan sebagai alternatif yang secara teknis sebanding dengan PETG.Berbeda dengan PETG, PET kristalisasi kompatibel dengan aliran daur ulang botol PET dan tidak berdampak negatif pada kualitas rPET, memungkinkan daur ulang kedua bahan,botol PET dan cPET menyusut lengan secara bersamaan.


Namun, karena lengan mengecil dicetak,perlu untuk menghapus tinta cetak selama proses daur ulang botol PET untuk menghindari masalah seperti perubahan warna dan kontaminasi kimia PET daur ulangUntuk memastikan penghapusan tinta sepenuhnya dari sleeve shrink dalam proses pencucian panas yang ada, Siegwerk mengembangkan solusi tinta yang bisa dicuci untuk semua proses pencetakan yang relevan untuk sleeve shrink. These UV-curing and solvent-based inks and primers ensure a smooth deinking of cPET-based shrink sleeves during the usual washing conditions in the PET bottle recycling process and at the same time are non-bleeding to avoid any contamination of the washing water which might affect the rPET quality.


Untuk menguji kelayakan teknis dari konsep, cPET dalam kombinasi dengan tinta yang bisa dicuci,Siegwerk bermitra dengan Klöckner Pentaplast dan MCC untuk membuka penggunaan sleeve penyusut PET yang dapat dikristal di Eropa dalam daur ulang botol PET minuman.

Kirim pertanyaan Anda langsung ke kami

Kebijakan Privasi Cina Kualitas Baik Shrink Film Rolls Pemasok. Hak cipta © 2017-2024 shrinkfilmroll.com . Seluruh hak cipta.